JALANI REHABILITASI, TORA SUDIRO INGIN SEGERA LAKUKAN INI

Setelah 1 minggu ditangkap akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang, ( Kamis 03/08/2017 ) Tora Sudiro dapat menghirup udara bebas sembari menjalani masa rehabilitasi. Penangguhan penahanan saat ini digunakan Tora untuk promosi film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.
Sehari sebelum ditangkap, Tora yang sejak 3 minggu sebelumnya disibukkan untuk pembuatan sebuah sinetron, sempat mengirimkan video lagi di rumah, untuk menggoda sang istri, Mieke Amalia.
Dukungan kerabat dan sahabatpun tak putus kepada Tora. Hashtag #sayabersamatora dan lambang hati yang sebenarnya adalah kode buat anak dan istri di rumah, sempat menjadi viral.
Jika hidup diibaratkan adalah sebuah film, Tora menyatakan periode ini adalah “scene” yang paling jatuh. Pria yang memiliki motto hidup “happy” ini ingin segera membenahi diri dan kembali menjadi Tora yang sebelumnya.
Hikmah yang Tora dapat setelah kejadian tak mengenakkan yang menimpanya, adalah jika syuting jangan ngeluh. Karena apa yang dialaminya di tahanan jauh lebih tidak enak. Pria bertato ini mengaku kini lebih “nrimo”.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment