Jalani Sidang Perdana, Cinta Ratu Terlihat Santai?

Cinta Ratu Nansya atau Cinta Ratu merupakan aktris dan penyanyi asal Bandung, yang juga merupakan istri dari Roby Satria alias Roby Geisha. Mereka menikah pada 28 Oktober 2015 di Depok, Jawa Barat. Pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 3 tahun itu terancam kandas, dimana pada Februari 2018 kemarin Roby mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bermula dari unggahan insta story Roby dimana ia mengaku telah dipelet oleh Cinta Ratu. Hal tersebut ia ketahui ketika Roby menemukan sebuah foto laki-laki lain dengan tulisan arab bewarna merah yang disimpan oleh Cinta. Diduga foto tersebut adalah mantan Cinta Ratu yang bernama Danu Sofwan. Roby juga merasa diperlakukan seperti pembantu, dimana setiap pagi ia selalu menyiapkan sarapan untuk Cinta. Selain itu Roby juga tidak terima atas kebohongan Cinta, yang mengaku tidak pernah memiliki anak sebelumnya.

Sementara itu, menurut Cinta alasan tidak harmonisnya hubungan rumah tangga mereka bermula dari tanggal 16 Desember 2017 ketika Roby tiba-tiba meninggalkan rumah tanpa kabar. Sejak saat itu, Roby tidak pernah memberikan nafkah.

Sidang cerai perdana dilakukan pada senin, 12 Maret 2018. Keduanya tampak menghadiri sidang yang beragendakan proses mediasi. Sebelum sidang dimulai, Cinta sempat ingin mencium tangan dan memegang pipi Roby, namun dengan cepat Roby menghindar. Setelah melakukan sidang perdana, hasil keputusan mediasi akan diumumkan oleh hakim pada 2 April 2018 mendatang.

Mengapa Cinta terlihat santai bahkan masih bisa tertawa saat sidang perdana? Berbeda dengan Roby yang terlihat lebih intens dan tegang. apa alasan Cinta Ratu yang masih menyimpan foto mantan yang berisikan tulisan arab bewarna merah? Dan benarkah Cinta Ratu telah memiliki anak diluar dari pernikahannya dengan Roby? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Cinta Ratu Nansya @cinta_ratu_nansya

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *