Jalinan Cintanya Dikabarkan Putus, Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca Beberkan Status Hubungannya

Irma Darmawangsa, penyanyi kelahiran Jakarta 4 Februari 1984 ini mengawali karir sebagai penyanyi dangdut dengan merilis single berjudul “Bocor” pada tahun 2013. Pada tahun Irma pernah menjalin hubungan dengan Dwi Andhika, namun hubungan itu hanya bertahan 3 tahun.

Setelah hubungan cinta dengan Dwi Andhika kandas. Pada 27 Juli 2018 Irma resmi menjalin hubungan dengan aktor sekaligus komedian Ricky Cuaca. Hal tersebut diketahui, Irma dan Ricky kompak memperlihatkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Ricky dan Irma mengaku sudah saling mengenal sejak lama, keduanya menjalin persahabatan terlebih dahulu sebelum resmi berpacaran. Bahkan, Ricky juga merupakan sahabat Dwi Andhika.

Beberapa waktu lalu, Irma dikabarkan berkonflik dengan Ricky. Penyebab konflik muncul lantaran beredarnya video Irma berjoget dengan seorang pria bule di media sosial. Menurut Irma, Ricky menganggap dirinya punya hubungan spesial dengan pria bule tersebut, padahal Irma berusaha menjelaskan bahwa dia hanya menjalin pertemanan saja dengan pria bule tersebut. Namun terkait hubungannya dengan Ricky, Irma mengaku belum ada pernyataan putus dari Ricky hingga saat ini.

Seperti apa status hubungan Irma dengan Ricky saat ini? Bagaimana Irma dan Ricky menanggapi banyaknya yang mengatakan kalau hubungan percintaan diantara mereka berdua hanya sebatas settingan demi mendongkrar popularitas? Benarkah hingga kini Irma belum juga mendapat restu dari orang tua Ricky? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Irma Darmawangsa : @irmadarmawangsa
Ricky Cuaca : @rickycuaca

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.