Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Jalani Proses Kuretase

Aktris cantik Titi Kamal sempat dinyatakan hamil calon anak ke-3 beberapa bulan lalu.

“Jadi, saat aku diajakin syuting ‘Makmum’, aku tuh lagi hamil anak ke-3. Pas banget baru diajakin, sudah tanda tangan kontrak, pas cek testpack ketahuan (hamil),” ucap Titi Kamal, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat disodori skenario, perempuan berusia 37 tahun ini bahkan melihat ada beberapa adegan yang cukup ekstrem. Melihat hal tersebut, Titi meminta agar adegan tersebut ditiadakan. Pihak rumah produksi pun menyetujui permintaan Titi.

“Memang banyak banget adegan yang dihapus. Jadinya, aku banyak di drama. Makanya banyak yang bilang karakter Arini itu kurang eksplorasi karena harusnya ekstrem. Karena ‘kan aku enggak bisa ditendang, ditarik, dilempar segala macam,” katanya.

Titi sempat menyesalkan lantaran kurang bisa menghadirkan adegan yang cukup ekstrem di film itu. Meski demikian, dia sudah berusaha semaksimal mungkin dalam film tersebut.

“Jadi, ya, sudah suratan takdir juga. Kalau enggak hamil mungkin aku bisa lebih berani. Tapi, apapun itu, aku syukuri hasilnya bisa tetap maksinal dan banyak penonton,” ujar Titi.

Namun seiring berjalannya waktu, janin dalam kandungan Titi rupanya tak berkembang. Sehingga, dia harus menjalani proses kuretase setelah syuting rampung.

“Ternyata selesai syuting itu, aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Juli 2019, waktu dikuret bukan karena syuting. Karena sebelum Juna, aku juga sempet ada blighted ovum namanya, itu suatu yang wajar bukan karena bagus atau enggak,” ucapnya.

Lebih lanjut, rupanya Titi memang ingin kembali punya momongan. Setelah punya dua anak laki-laki, Titi mengaku ingin mengikuti program hamil agar bisa dapat anak perempuan.

“Sebenarnya, sih, kalau sudah ada dua, mana saja oke sebenarnya. Cuma kita maunya tiga, tapi sedikasihnya saja. Lucu-lucuan saja pengin. Cuma ‘kan terserah Allah, kita enggak bisa ngatur,” tuturnya.

Istri Christian Sugiono ini juga tak ingin menunda program kehamilan. Meski sudah terlibat beberapa pekerjaaan, Titi enggan mengesampingkan program hamil tersebut.

“Enggak, sih, karena ‘kan umur jalan terus, ya. Kalau memang dikasih, kenapa enggak? Pas aku lama, aku enggak punya anak,” pungkas Titi Kamal.

Instagram Titi Kamal

(disadur dari kumparan.com/Achmad Rafiq)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment