Jarang Tersorot Kamera, Tetangga Bongkar Kehidupan Syahrini, Sebut Tak Pernah Berbaur Dengan Sekitar

Sharing is caring

Usai menikah dengan pengusaha tajir, Reino Barack rupanya membuat kehidupan Syahrini makin menjadi sorotan.

Hidup dengan bergelimang harta, membuat Syahrini kerap mempertontonkan kekayaannya lewat gaya hidup yang glamor dan serba mewah.

Akan tetapi, di tengah kehidupan serba mewahnya, Syahrini kurang menjalin hubungan yang baik dengan tetangga sekitar rumahnya.

Hal ini membuat para tetangga mencap dirinya sebagai orang yang sombong. Para tetangga sekitar rumah Syahrini pun mengaku enggan mengetahui lebih jauh tentang kehidupan Syahrini dan Reino Barack.

“Aduh, saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini),” ucap seorang warga.

“Engga tahu ya, maaf,” ujar yang lain dengan wajah masam.

Tak hanya dinilai sebagai orang yang sombong, tetangga pun menyebut bahwa istri dari Reino Barack adalah orang yang pelit.

“Gimana ya, kalau dibilang sombong, orang sini udah enggak mau tahu lah. Waktu lebaran juga bagi-bagi bukan ke orang sini, orang luar,” ungkap tetangganya.

Bahkan, tetangganya juga membongkar kelakuan sang kakak, Aisyahrani yang dipandang negatif oleh warga sekitar karena pernah menjambak seorang warga saat Hari Raya Idul Adha.

“Kita mah udah enggak mau lah. Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga,” tutur yang lain.

Berbeda dengan penilaian para tetangga ke Syahrini dan Aisyahrani, orangtua keduanya justru dinilai sebagai orang yang baik dan berbeda sifatnya dengan sang anak.

“Ibunya malah enggak, baik dia,” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *