Jatuh Bangun Bobby Joseph Sebagai Kepala Keluarga : Pernah Sehari Tidak Makan. Kok Bisa?

Setelah menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti 10 November 2015 lalu, pesinetron Bobby Joseph Baker mundur perlahan dari dunia yang membesarkan namanya itu.

“Sebagai artis sinetron, kita-kita ini menunggu panggilan saja. Saat itu sudah idealis, pilih-pilih peran juga. Selain itu, aku sedang konsentrasi menjalani bisnis..” demikian alasan pemeran Bara dalam sinetron Namaku Mentari ini.

Keputusan Bobby untuk menikah di usia 23 tahun memang terhitung berani. Dirinya sempat jatuh bangun menjalani bisnis. Sempat rugi sampai milyaran rupiah, kondisi terparah yang pernah dialami cowok blsteran perancis ini adalah ia sempat tidak makan dalam sehari.

“Tetapi anak-anak dan istri tetap makan, kita sebagai laki-laki tidak apa, tidak makan,” kata Bobby sambil tersenyum.

Bobby mengakui memang ingin menikah muda, agar perbedaan usia dengan anak anaknya tidak terlalu jauh. Ia juga meminta sang istri untuk tidak bekerja.

“ Dapat uang dari perempuan, saya ngga bisa. Berapapun uang yang saya dapat dicukupkan saja. Yang penting harga diri saya tetap ada,” pungkas Bobby.

Saat ini titik terang buat Bobby mulai terbuka. 3 bulan terakhir dirinya sudah kembali menjalani syuting. Bisnisnya di pulau Bali dan Lombok pun dikatakan sudah mulai berjalan.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *