Jatuh Bangun dalam Karir dan Kehidupan, Seperti Apa Perjuangan Nunung Menjaga Semuanya Tetap Seimbang?

Tri Retno Prayudati atau Nunung, komedian berusia 58 tahun yang sebelum terkenal pernah menjadi tukang bersih-bersih makam dan jualan batik saat di kampung ini, mengawali karir di dunia hiburan dengan bergabung dalam grup lawak Srimulat bersama Tessy, Teguh, Tarzan dan Gogon tahun 80-an; lalu makin dikenal saat bergabung di Opera van Java sebagai pelawak perempuan satu-satunya, hingga kerap dijodohkan dengan Ajis Gagap.

Nunung yang pernah gagal menikah 3 kali ini, menikah lagi dengan manajernya, Iyan Sambiran pada Agustus 2012 dan pernah ditalak namun kembali bersama.

Ibu 4 anak ini akhirnya memiliki rumah baru setelah sebelumnya hanya mengontrak rumah karena semua asetnya dijual dan tabungannya habis ketika terjerat kasus narkoba pada November 2019 lalu.

Seperti apa perjuangan Nunung berkarir di dunia entertainment? Bagaimana cara Nunung menjaga keharmonisan rumah tangga setelah diterpa masalah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Nunung

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *