Jauh dari kata “Wah”, Konsep Pernikahan Conchita Caroline dan Krishna Malah Pakai Sneakers

Conchita Caroline Chairunisa atau Conchita Caroline, merupakan aktris dan presenter kelahiran Jakarta 21 Agustus 1995 mengawali karir dengan bermain film ‘Oh Baby’ di tahun 2008, kemudian Ia juga berperan dalam beberapa Sinetron dan FTV. Namanya semakin dikenal ketika menjadi host program Katakan Putus di Trans TV.
Conchita pernah menjalin hubungan dengan Ronny Kukar yaitu manager Mitra Kukar dan bertunangan pada 10 juni 2013, namun hubungan tersebut kandas karena dikabarkan adanya orang ketiga. Ia juga sempat diisukan cinlok dengan presenter Kicky Komo dan Boy William karena memandu acara yang sama. Pada 18 November kemarin, Konchita resmi dinikahi oleh Krishna Rajasa, Unit Production Manager di Trans TV, yang telah Ia pacari sejak 2017 lalu.

Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan disebuah hotel di daerah Jakarta Selatan. Conchita terlihat menggenakan dress putih dan sepatu sneakers, sementara Krishna mengenakan jas bewarna cream dan sepatu sneakers. Banyak netizen yang bertanya kenapa resepsi pernikahan Conchita terlihat begitu sederhana dan jauh dari kata “wah”. Hal itu diungkapkan langsung oleh Conchita lewat akun instagram nya, dan menjawab jika Ia dan Krishna memang cukup nyeleneh untuk urusan style. Dan dipernikahan ini mereka ingin menjadi diri mereka sendiri dan menunjukan warna asli karakter mereka.

Seperti apa cerita Conchita dan Krishna sebagai pengantin baru? Saksikan kisah selengkanpnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *