Jawab Isu Putus dengan Maxime Bouttier, Begini Kata Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina sedang diterpa kabar tak sedap. Hubungan asmaranya dengan aktor Maxime Bouttier diisukan kandas di tengah jalan.

Mendengar hal tersebut, bintang film ‘Matt n Moux’ ini langsung buka suara. Menurut Prilly, hubungan asmaranya dengan Maxime baik-baik saja.

“Biasa aja sih. Yang romantis banget enggak, cuek banget juga enggak. Jadi di tengah-tengahlah,” ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Prilly merasa kabar miring tersebut berhembus lantaran dirinya sudah jarang mengumbar kemesraan dengan Maxime di akun media sosial masing-masing.

Padahal, dirinya memang sengaja untuk mengerem diri tidak mengumbar soal asmara.

“Ya, tapi karena kemarin dikabarin putus mulu, jadinya ya update (foto). Supaya orang tahu aja kalau kita enggak putus. Kita memang mengerem postingan kita di Instagram. Membuat hubungan kita lebih private saja,” bebernya.

Artis berusia 22 tahun ini punya alasan mengapa mereka memilih untuk tidak mengumbar soal kehidupan asmara ke media sosial. Salah satunya, agar orang-orang tidak terlalu fokus dengan hubungan mereka.

“Kita maunya orang fokus sama kerjaan kita. Aku enggak mau orang buka Instagram aku karena kepo dengan hubungan pribadi aku. Maunya untuk lihat project aku selanjutnya. ‘Kan kegiatan aku bukan pacaran,” lanjutnya kembali.

Lantas, bagaimana perasaan Prilly saat dikabarkan putus dengan Maxime Bouttier?

“Ya udah dikabarin ini. ‘Kan aku sudah sering dikabarin yang kayak gitu, yang penting kejadiannya tidak seperti itu,” tutup Prilly Latuconsina.

Instagram Prilly Latuconsina

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *