Jessica Iskandar punya bisnis baru.

Jessica Iskandar, atau yang lebih akrab disapa jedar. Lahir di Jakarta 29 Januari 1988. Namanya mulai dikenal saat membintangi film Dealova bersama Ben Joshua di tahun 2005. Di tahun 2012 jedar juga sempat menjajal kemampuan di dunia tarik suara, dengan mengeluarkan single berjudul surat cinta yang dulu sempat dipopulerkan oleh penyanyi senior Vina Panduwinata.
Di tahun 2013, Jesicca resmi menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald dan di karuniai seorang putra yang di beri nama El Barack Alexander. Pernikahan yang berlangsung disalah satu gereja protestan di Jakarta ini, berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Setelah kabar pernikahannya tercium media, tiba-tiba saja Jessica memilih pergi ke negri Paman Sam. Belum genap setahun, tanggal 15 Oktober 2015 pengadilan negri Jakarta mengabulkan permohonan pembatalan perkawinan yang di ajukan oleh Ludwig.
Selain aktif di dunia hiburan, jedar juga turut mengembangkan beberapa usaha bisnis yang kini tengah ia jalani, salah satunya adanya bisnis kue kekinian. Berlokasi di Semarang, Jedar mengambil konsep kue tradisional yang ia patenkan menjadi kue kekinian. Di temani oleh Keanon Santoso, pembalap muda kelahiran 19 Juni tahun 2000 ini menemani Jedar yang tengah mengunjungi bisnis kue nya di Semarang.
seperti apa pertemuan Jedar dengan Keanon? Apa tanggapan Jedar ketika di tanya mengenai kabar perselisihannya dengan Ruben banyak yang menduga sebagai settingan belaka? Dan benarkah Jedar mengetahui rahasia di balik keluarnya Ruben dan Sarwendah dari bisnis kue kekiniannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpivacation Semarang, no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *