Jedar Lihat-lihat Cincin Tunangan, Richard Kyle: “Rose gold atau white gold?”

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berlangsung kurang lebih setahun. Kedekatan mereka yang semakin intim membuat publik bertanya-tanya kapan Jedar -sapaan akrab Jessica Iskandar- dan Richard Kyle bakal menikah. Keduanya belum pernah memberi kepastian soal itu.

Tapi baru-baru ini, keberadaan Jessica Iskandar di toko perhiasaan dibahas oleh sahabatnya, Nia Ramadhani di acara Ngopi Dara yang mereka bawakan.

Saat mengunjungi toko perhiasan pertama kalinya, Jedar mengaku saat itu dirinya menemani Richard Kyle mencari cincin yang akan diberikan untuk anak kecil yang ada di London.

Pada kunjungan yang kedua ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle melihat-lihat cincin tunangan.

“Terus kemarin kita ke toko perhiasan lagi kan,” kata Jedar kepada Nia Ramadhani.

“Nah ini yang pengen aku tahu,” ujar Nia Ramadhani menimpali.

Awalnya Richard Kyle dan Jedar membeli sebuah kalung. Kemudian Richard Kyle mengajak Jedar untuk melihat-lihat cincin tunangan.

“Beli kalung. Terus abis beli kalung akhirnya lihat, eh ini ada cincin kawin nih, cincin nikahan, apa tuh cincin tunangan,” ujar Jessica.

Richard Kyle kemudian meminta Jedar untuk mencoba cincin dengan warna rose gold dan white gold.

“Akhirnya ya udah lihat-lihat terus akhirnya tuh coba pakai yang ini deh yang rose gold atau yang white gold,” kata Jessica Iskandar menirukan Richard Kyle.

“Ah bagusan yang rose gold nih tapi batunya kurang gede,” ujarnya lagi.

Instagram Jessica Iskandar

https://www.instagram.com/inijedar/(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.