Jefri Nichol Lawan Netizen Twitter Di Ring Tinju Sampai KO

Sharing is caring

Aktor Jefri Nichol trending 1 di Twitter Indonesia setelah berseteru dengan Keanu Pahlevi, seorang netizen yang ditantang Nichol untuk adu jotos di ring tinju.

Perseteruan ini bermula dari Nichol yang mengingatkan netizen untuk tidak menonton film yang dibintanginya yaitu Jakarta vs Everybody secara illegal. Kemudian terdapat akun @aldoprdtya yang justru membagikan film Jakarta vs Everybody bajakan hingga Jefri naik pitam ingin mencarinya. Kicauan Nichol pun dibalas akun @lajandaa yang bercerita kalau dari tahun 2018-2021 dia menerima ajakan bertemu nichol untuk adu jotos, namun Nichol selalu mangkir. Nichol pun mengirim pesan kepada akun @lajandaa tersebut untuk bertemu lagi namun Nichol ditolak mentah-mentah.

Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini, mendapat sejumlah balasan komentar kasar dari netizen salah satunya Keanu Pahlevi. Keanu yang menantang Nichol untuk bertemu di Bandung akhirnya didatangi oleh Nichol, dan mereka pun adu jotos di ring tinju hingga Keanu KO 3 kali setelah mendapat pukulan bertubi-tubi dari Nichol.

Perseteruan Nichol dan Keanu berakhir damai, Nichol menghargai Keanu yang berani datang untuk tanding.

“Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi. Udah selesai, gua respect dia beneran dateng”

Video pertandingan yang diposting Nichol mendapat respon positif dari netizen dan sejumlah artis seperti Ernest Prakasa dan grup band The Panturas. Nichol juga mengatakan hal itu tak akan terjadi jika Ia tidak di senggol duluan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.