Jelang Bebas, Ahmad Dhani Siapkan Kejutan Spesial

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dikabarkan akan segera menghirup udara bebas menjelang akhir tahun 2019. Setelah mendapatkan remisi di Hari Kemerdekaan 17 Agustus lalu, masa tahanan Ahmad Dhani berkurang selama satu bulan.

Hal ini pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko. Dia menyebutkan bahwa setelah kliennya itu nanti bebas akan ada sebuah kejutan spesial yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

“Pokoknya nanti pada saat dia bebas ada acara khusus. Tadi Dhani titip sesuatu untuk disampaikan,” kata Hendarsam seperti dikutip dari detik.com.

Namun, kuasa hukum suami Mulan Jameela itu enggan menyebutkan apa kejutan yang akan dilakukan oleh Ahmad Dhani tersebut.

“Ada beberapa statement yang dia sampaikan, sudah disampaikan ke kita sih. Tapi kalau dikasih tahu nanti nggak jadi kejutan,” lanjutnya.

Hal itu pun dibenarkan oleh rekan sesama kuasa hukum, Ali Lubis. Dia mengatakan untuk mempersiapkan kejutan tersebut, Ahmad Dhani juga didukung oleh keluarga dan rekan-rekan musisi.

“Dia akan membuat sesuatu statement yang kira-kira akan viral, dia sudah siapkan itu,” sambung Ali.

Sementara itu, sejak dipenjara pada (28/1) lalu, Ahmad Dhani divonis menjalani 18 bulan penjara. Namun, ayah lima orang anak tersebut mengajukan banding hingga hukuman menjadi 1 tahun penjara.

Instagram Ahmad Dhani

(disadur dari insertlive.com/Arman M. Azis)

Leave a Reply

%d bloggers like this: