Jelang Menikah, Calon Suami Melanie Putria Jalani Operasi Tumor Otak

Sharing is caring

Hari ini calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan menjalani pengangkatan tumor di otak. Hal tersebut disampaikan Melanie Putria dalam Instagram miliknya.

Ia meminta doa agar semua operasi tersebut berjalan dengan lancar. Saat memberikan pengumuman itu, perasaan Melanie Putria campur aduk.

“Bismillah.. Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya,” buka Melanie Putria dalam Instagram miliknya.

“Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan. Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor di bagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi,” ungkapnya lagi.

“Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga aku pun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti,” jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa dan dukungan dari sahabat dan juga netizen. Mereka ikut mendoakan kesembuhan Aldico Sapardan.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan memang sudah melaksanakan lamaran beberapa waktu lalu. Jika tak ada aral-melintang keduanya bakal menikah di Bali pada Februari 2022.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.