Jelang Nikah, Femmy Permatasari Diberi Kado Tak Biasa dari Calon Ayah Mertua. Apa Sih?

Kabar gembira datang dari artis Femmy Permatasari. Setelah 7 tahun menjanda, Femmy dan Alfons Martinus akan segera menikah di Auckland, Selandia Baru.

Femmy dilamar pengusaha genset itu dengan cincin bertakhtakan batu safir dan berlian yang menyerupai cincin mendiang Lady Diana.

Acara pernikahan rencananya akan digelar 14 Maret mendatang dan hanya dihadiri 25 tamu undangan. Sayangnya anak-anak dari kedua mempelai tak dapat menghadiri karena sedang ujian sekolah.

“Kurang lengkaplah kebahagiaannya,” ungkap Femmy Permatasari.

Kebahagiaan Femmy Permatasari terasa berlipat-lipat, bukan hanya Alfons yang sangat baik, orangtua Alfons juga dikatakan menyayangi dan penuh perhatian pada dirinya.

“Calon papi mertua memberikan kejutan berupa pakaian dalam, katanya untuk malam pengantin,” kata Femmy sambil tersipu-sipu.

Dihubungi melalui telepon, Fredy, ayahanda Alfons memberikan pendapatnya tentang calon menantunya.

“Istimewa lah… kalau tidak istimewa ya bagaimana dia bisa jadi artis?“ kata Fredy dengan santai.

“Orangnya secara lengkap belum dapat saya ceritakan, soalnya kenal intens baru selama 2 bulan ini,” lanjutnya tanpa basa-basi.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, tak lupa Fredy memberikan nasihat untuk calon kedua mempelai.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Karena dalam kehidupan berkeluarga banyak yang harus dihadapi. Tetapi kalau dihadapi bersama-sama, pasti lewat dan laju terus,” tutup Fredy.

Instagram Femmy Permatasari

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *