Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Mulan Jameela Boyong 2 Anaknya

Setelah pagi hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, Ahmad Dhani kembali masuk ke Rutan Kelas 1 Cipinang, sang istri Mulan Jameela akhirnya menjenguk.

Tepat pada pukul 13.00 WIB Mulan tiba di Rutan Cipinang. Tidak sendiri, ia ditemani kedua anaknya hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Dengan menggunakan jilbab berwarna merah muda dengan motif bunga, Mulan menggendong putra bungsunya, Ali sembari terus berjalan. Safeea pun mengikuti sang ibu sembari terus menggengam busana muslim yang dikenakan Mulan.

Mulan yang terus dikejar oleh awak media yang hadir dan mendapatkan banyak pertanyaan hanya terus berjalan tanpa mengucap satu patah kata, hingga masuk ke dalam ruang tunggu Rutan Cipinang.

Sang pengacara, Hendarsam yang ikut menemani Mulan mengatakan bahwa Mulan biasanya akan membawakan makanan kesukaan Dhani saat menjenguk.

“Ya makanan dari Jawa Timur. Cuma enggak tahu. Biasanya Mas Dhani kan. Cuma karena kemarin udah dari Jawa Timur, ya mungkin apakah kesukaan Mas Dhani yang mana,” ujar Hendarsam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Hendarsam mengatakan Dhani senang dengan situasi saat ini, sebab ia bisa lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Jakarta.

“Mas Dhani cukup senang dengan situasi sekarang karena bisa lebih dekat dengan keluarga,” katanya.

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.