Jenguk Putri Denada ke Singapura, Ayu Ting Ting Berburu Boneka BTS

Ayu Ting Ting terbang ke Singapura untuk menghadiri perayaan ulang tahun sahabatnya. Pelantun lagu ‘Sambalado’ itu memanfaatkan waktunya untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang masih mejalani pengobatan kanker di rumah sakit Singapura.

Kedatangan Ayu Ting Ting disambut antusias oleh Shakira, yang baru saja merayakan ulang tahun yang ketujuh. Ayu tentu saja tidak lupa membawakan hadiah untuk Shakira.

“Karena dia suka boneka BTS, jadi saya cari tuh boneka-boneka BTS,” cerita Ayu Ting Ting, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Diakui Ayu Ting Ting, tidak mudah untuk mendapatkan boneka karakter boyband asal Korea Selatan itu. Tapi, Ayu tetap berusaha demi membuat Shakira senang.

“Kan susah ya bonekanya. Tapi saya cari dong. Saya cari online. Pas nemu, beli,” tutur Ayu Ting Ting sumringah.

Ayu Ting Ting mengaku cukup senang melihat kondisi Shakira. Ibu satu anak itu mendoakan Shakira terus membaik dan bisa segera pulang ke Tanah Air.

“Shakira sekarang makin besar, makin tinggi. Semoga Shakira sehat terus, jadi anak baik, kebanggan ibu, pokoknya sampai ketemu lagi dan akan bawa Bilqis ke sana,” pungkas Ayu Ting Ting.

Instagram Ayu Ting Ting

(disadur dari tabloidbintang.com/Ari Kurniawan)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment