Jenita Janet Dapat Kiriman Gangguan Gaib, Banyak yang Ngga Suka?

Sebelum insiden jatuh pingsan di atas panggung beberapa waktu lalu, Jenita Janet baru saja sembuh dari penyakit typhus. Sesaat setelah insiden itu terjadi, Janet langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan.

“Cek darah, hasilnya typhus negatif, tekanan darah juga normal. Dari sisi medis ngga apa apa.. gula darah turun sedikit, mungkin kecapekan,” demikian penjelasan Janet.

Hal ini yang membuat Janet memikirkan faktor lain, yang menyebabkan dirinya kerap mendadak mendapat gangguan kesehatan setiap kali akan naik panggung.

“Boleh percaya apa engga… Mungkin takhayul atau halusinasi, aku cuma mau ungkapin apa yang aku rasakan,” kata Janet.

“Saat berusaha menghibur di panggung, ngga tau seperti ada yang menyerang.. Cepat banget, ngga sempet nafas, gak sempet siapin tenaga…” ungkapnya menceritakan kejadian sesaat sebelum ia mengalami black-out.

Di beberapa kesempatan wawancara, Janet mengaku saat itu melihat sosok tak kasat mata berupa makhluk tinggi besar.

Adakah orang yang tak suka dengan dirinya, sehingga menggunakan media gaib untuk mengganggu?

Salah seorang sahabat, penyanyi Siti Liza mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak yang tak suka kepada Janet, namun tak diperlihatkan (Rumpi 08/06).

“Mungkin karena aku sifatnya suka grusukan,” ucap Janet mengira-ngira. “Mungkin juga karena penampilan aku yang selalu cantik.”

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.