Jenita Janet Kembali Nangis Usai Diberi Kejutan Sang Suami, Netizen: “Hati-hati di luar sana banyak pelakor”

Pedangdut Jenita Janet kembali menangis usai mendapat hadiah dari sang suami, Danu Sofwan.

Perempuan berusia 34 tahun yang menikah dengan pada November 2020 ini, sebelumnya dihadiahi sang suami berupa peternakan untuk ulang tahunnya. Kali ini sang suami memberikan hadiah iPhone terbaru untuk Janet. Momen tersebut dipostingnya di Instagram.

Pada video yang dibagikannya, Danu terlihat menyembunyikan handphone baru tersebut di antara barang-barang belanjaan Janet hingga membuat sang istri bahagia dan menangis haru.

Sang suami memberikan hadiah iPhone karena ponsel lama Janet sudah retak dan serinya sudah ketinggalan. Beberapa kali Danu ingin  membelikan sang istri ponsel baru, tetapi selalu ditolak oleh Janet.

“Padahal seri lamanya sudah retak. Nggak ada gengsinya, makanya langsung saya kasih aja,” tulis Danu di video yang diunggah Janet.

Dalam caption yang ditulis di video yang diunggahnya, Jenita Janet sangat bersyukur memiliki pendamping hidup yang baik.

“Aku selalu percaya untuk tidak meremehkan hal kecil yang bisa membuat kita bahagia. Betapa aku bersyukur berkali-kali diberi kejutan bertubi-tubi oleh suami @danu_sofwan karena aku nggak pernah mau merepotkan dan menjadi beban,” tulis Jenita Janet.

Selama ini, Janet hanya ingin menjadi seorang istri yang baik dan selalu membuat sang suami nyaman.

“Tapi alhamdulillah suami selalu mengerti berusaha memberikan apa yang aku butuh dan membuat aku bahagia meski tanpa aku minta. Akupun selalu berusaha membuat suami tenang, nyaman dengan apapun yang bisa aku lakukan. Semoga sampai selamanya kita bisa terus berlomba dalam kebaikan mencari ridho dan mendapat berkahnya,” tulis Jenita Janet.

Pada video yang diunggah Janet juga terlihat dirinya terus menangis haru dan membahas soal orang tuanya. Jenita Janet mengatakan jika ibu dan ayahnya pasti senang melihat dirinya begitu dibahagiakan oleh sang suami.

“Mama bapak aku pasti seneng anaknya ada yang bahagiain,” ucapnya sesenggukan sembari memeluk sang suami dari belakang.

“Bukan aku doang yang bahagia, orang tuaku juga bahagia,” sambungnya.

Video Janet pun dibanjiri komentar netizen. Banyak yang ikut bahagia melihatnya. Bahkan ada yang mengatakan Janet sekarang menjadi ratu di lelaki yang tepat.

“Finally jadi ratu pada orang yang tepat,” tulis seorang netizen.

Ada juga yang mengatakan untuk janet berhati-hati, jangan selalu memposting kejutan dari suami karena banyak pelakor dan hal tersebut ternyata mendapat atensi Jenita Janet.

“Masya allah…tabarakallah tp maaf ya neng geulis jgn tll tiap kejutan di posting diluar sana banyak pelakor nti yg ngincar suami nya…hati2 ya sayang…cm ngingetin aja…moga langgeng dan bahagia selamanya,” tulis netizen tersebut.

“Trima kasih doa nya bunda,, semakin banyak yg ingin jadi pelakor semakin dikurangin bahkan nikmat hidupnya di cabut dengan sendirinya,, semoga kita istiqomah dalam menjaga amanah yah bunda,” jawab Jenita Janet. (Dety/Chandra)

Instagram Jenita Janet

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *