Jerry Aurum Ceritakan Perkembangan Kondisi Shakira Saat Ini

Jerry Aurum, fotografer kelahiran Medan, 26 Mei 1976. Lulusan S1 Komunikasi Desain Visual ITB ini menikah dengan penyanyi Denada pada 15 Februari 2012 dan dikaruniai putri bernama Shakira Aurum yang lahir 11 Desember 2012. Di tahun 2015 keduanya resmi bercerai.

Pasca Jerry dan Shakira berlibur ke Portugal pertengahan tahun 2018, Shakira mengalami lebam di seluruh tubuhnya. Setelah dilakukan check up di Jakarta dan Singapura, Shakira dinyatakan menderita leukemia.

Shakira yang masih berusia 6 tahun kini sudah 7 bulan menjalani pengobatan intensif di National University Hospital Singapore. Biaya yang dikeluarkan pun mencapai ratusan juta per bulannya hingga Jerry dan Denada menjual apartemen dan rumahnya.

Saat Shakira berulang tahun ke 6, Denanda dan Jerry menyiapkan kejutan istimewa untuk buat hati mereka. Denada membuat surprise bertemakan kartun favorit Shakira yaitu LOL Surprise dan mendatangkan badut Hello Kitty yang ternyata Denada sendiri orang di balik kostum Hello Kitty itu.

Jerry juga memberikan surprise dengan tema yang sama, LOL Surprise pada Shakira. Tak hanya itu, Denada juga berjanji akan mengajak Shakira menonton konser Blackpink setelah keadaan Shakira membaik.

Seperti apakah kondisi terbaru Shakira saat ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Jerry Aurum

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *