Jerry Aurum DItangkap, Denada: “Kamu manusia istimewa untukku”

Denada Elizabeth Anggia Ayu tambunan atau Denada Putri, anak dari penyanyi senior Emilia Contessa ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1978. Mengawali karir sebagai rapper di awal tahun 90an, 15 Februari 2012 ia menikah dengan Jerry Aurum, seorang fotografer dan dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Sayangnya, 3 tahun menjalani pernikahan, mereka pun bercerai.

2018 lalu, setelah berlibur dari Portugal, Shakira menjalani pengobatan di National University Hospital Singapore karena menderita leukimia. 16 Juni lalu, Denada membagikan video di Youtube pribadinya tentang keadaan Shakira yang sudah beraktivitas di Children Center.

19 Juni, kabar mengejutkan datang dari Jerry Aurum. Ia ditangkap di rumahnya karena penyalahgunaan narkotika, dengan barang bukti sepaket ganja, tembakau gorila dan beberapa butir pil ekstasi. Pada hari Sabtu, lewat akun Instagram pribadinya, Denada mengungkapkan bahwa Jerry Aurum tetap menjadi sosok yang istimewa baginya serta masih menjadi sosok ayah terbaik bagi Shakira.

Bagaimana keadaan Shakira pasca Jerry Aurum ditangkap? Apa yang dikatakan Jerry Aurum kepada Shakira saat dirinya ditangkap? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Denada

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.