Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Putra Bos Emtek

Sharing is caring

Kabar bahagia datang dari putri ketiga, konglomerat Harry Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja, Jessica Herliani Tanoesoedibjo. Ia baru saja resmi dilamar oleh kekasihnya, Jonathan Natakusuma yang merupakan putra Bos Emtek.

Kabar bahagia ini diungkapkan langsung di akun Instagram @jessicatanoe. Ia membagikan momen dirinya dilamar dengan pacarnya di Fairmont Jakarta dengan latar belakang tulisan ‘Will You Marry Me’.

Lewat caption Instagram-nya, perempuan yang menjabat sebagai Managing Director PT MNC Kapital ini menceritakan proses lamaran itu terjadi. Ia sampai tak bisa berkata-kata saat dilamar oleh sang pujaan hati.

Di sana: dua sejoli. Saat dia berlutut dengan satu lutut dan menanyakan empat kata itu ‘Maukah kamu menikah denganku?’. Tentunya, aku tidak bisa menekan, Tentu saja, mereka semua tahu. Di sini, ‘ya’ aku yang paling mudah. Untuk seumur hidup denganku (30 Januari 2022),” tulisnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 27 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada kedua orangtuanya dan orangtua kekasihnya. Ia mengucapkan terimakasih juga kepada tantenya yang membantunya atas kejutan lamaran ini.

Unggahan itu mendapatkan respon dari ibundanya, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan kakaknya, Valencia Tanoe. Adapun Liliana mendaoakan agar sang pencipta selalu membimbing Jessica dan Jonathan.

@jessicatanoe Semoga Tuhan selalu membimbing, melindungi dan memberkati kalian berdua Jessica & Jonathan, we love you non. Tuhan sayang kalian berdua,” tulis Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.