Joget di Nikahan Mantan Hingga Prank Hamil, Youtuber Ismi Juluki Dirinya ‘Alayers Indonesia’

Ismi Nur Hidayah, youtuber berusia 21 tahun ini viral saat memposting video joget di pernikahan mantan melalui channel youtube-nya.

Sebelum dikenal sebagai youtuber, Ismi sudah lebih dulu viral di berita sebagai driver ojek online perempuan cantik yang bekerja untuk membantu ibunya. Di tahun 2018, dengan bermodal handphone dan dibantu temannya sebagai kameramen, mahasiswi fakultas hukum ini membuat konten youtube dengan karakter alay, lebay, dan prank. Konten pertamanya ditonton 143 ribu orang dan viewers-nya pernah mencapai 5 juta saat prank hamil.

Kini Ismi sudah memiliki 1,3 juta subscriber dengan menamai fansnya sebagai ‘ponakan tante ismi’. Melalui postingan Instagram, ia juga menjuluki dirinya, ‘alayers Indonesia’.

Seperti apa cerita perjalanan Ismi dari driver ojek online hingga menjadi youtuber? Benarkah Ismi sudah resign dari driver ojek online dan penjaga minimarket karena penghasilan 50 juta per bulan dari youtube? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Ismi

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.