Jomblo High Quality, Benarkah Nissa ‘Sabyan’ Calon Istri Idaman Syakir Daulay?

Syakir Daulay atau Syakir, aktor kelahiran Bireun, Aceh, 10 Januari 2002 ini muncul di televisi sebagai muadzin di salah satu televisi swasta. Terkenal lewat perannya sebagai Ilham di sinetron Anak Masjid pada tahun 2017.

Sejak usia 5 tahun, Syakir sudah mulai belajar membaca Al-Quran dan menjadi santri Darul Quran milik Ustadz Yusuf Mansyur. Ia hafal 10 juz Al-Quran.

Anak ke-4 dari 4 bersaudara ini memiliki 1 kakak perempuan, Hamimi Daulay dan 2  kakak pria, Zikri Daulay dan Fauzan Daulay, yang disebut netizen sebagai Jonas Brother versi Indonesia, karena ketampanan mereka.

Pada Instagram pribadinya, Syakir menyebut dirinya sebagai jomblo high quality, karena tidak berniat pacaran dan tertarik untuk menikah muda. Ia memiliki youtube channel sendiri dengan 976k subscribers dan 52 video yang berisi vlog sehari-hari, sholawatan, wawancara dengan tokoh agama, parodi lagu, hingga collabs dengan beberapa youtuber.

2 Mei 2019, Syakir duet dengan Nissa ‘Sabyan’ di youtube channel-nya. Banyak netizen yang mendoakan agar mereka berjodoh.

Syakir baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Falakal Hamdu’, bekerja sama dengan Ayudia dan Ditto dalam penulisan lirik serta dinaungi oleh label musik Falcon ini merupakan lagu religi pertamananya.

Apa tanggapan Syakir jika kini ia disebut sebagai Maher Zein Indoensia? Apakah Nissa ‘Sabyan’ merupakan calon istri idaman Syakir? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30, hanya di TRANS TV!

Instagram Syakir Daulay

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.