Jonatan Cerrada Bule asal Belgia, Merilis single lagu ” Lelaki Lain Di hati ” untuk Korban Pelakor.

Jonatan Cerrada Moreno lebih dikenal dengan Jonatan Cerada, Lahir di Belgia 12 September 1986. Seorang Penyanyi asal Belgia ini, merupakan pemenang dari Ajang pencarian bakat Pop Idol Prancis tahun 2003. Pria 32 tahun ini mempunyai sebuah Studio Rekaman yang disebut sebagai “Rumah” di kota Bali.

Kecintaanya pada Indonesia, Berawal ketika ia diminta menyayikan lagu Indonesia dihadapan warga Indonesia saat perayaan 17 Agustus, di Belgia. Jonathan pun akhirnya berangkat ke Indonesia dan menetap di Bali demi mempelajari Budaya serta Bahasa Indonesia. Setelah fasih berbahasa, Jonatan pun mencoba untuk mengcover salah satu lagu dari Gita Gutawa yaitu “Jalan Lurus”.

Hingga akhirnya, Jonatan pun merilis single Indonesia pertamanya yang berjudul “Lelaki Lain Di Hati” dan dirilis pada 26 Januari 2018 lalu. Lagu tersebut ia dedikasikan untuk para Korban Pelakor.

Apakah lagu Lelaki Lain Dihati merupakan pengalaman pribadi Jonatan? Benarkah jika Jonathan begitu mengagumi Anggun dan memiliki keinginan untuk berduet denganya? Dan bagaimana tanggapan Jonatan jika suatu saat Negara asalnya memintanya untuk kembali?? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Jonatan Cerrada Moren @jonatancerrada

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *