Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Sama-Sama Tak Hadir di Sidang Cerai

Proses perceraian jonathan frizzy atau ijonk dan dhena devanka masih berlanjut. Kemarin, kamis, 18 november, gelar perceraian ijonk dan dhena berlangsung di pengadilan agama jakarta selatan, namun sayang, pasangan yang menikah sejak tahun 2012 dan dikaruniai 3 orang anak ini, tidak terlihat menghadiri persidangan, hanya kuasa hukum keduanya yang terlihat.

Melalui kuasa hukum ijonk, sinarta bangun, ia menyampaikan bahwa jonathan frizzy mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak asuh anak, apalagi pihak dhena devanka juga tidak mengajukan hak asuh anak, melainkan hanya mengajukan perwalian.

Selain itu sebelumnya, hakim pengadilan agama jakarta selatan juga mengabulkan permohonan jonathan frizzy agar bisa keluar rumah, bila kembali ribut dengan istrinya dhena devanka, sehingga jonathan frizzy tidak dikenakan tuduhan kdrt. Diketahui sebelumnya, dhena devanka menggugat ijonk pada 27 agustus 2021 melalui ecourt, namun baru resmi masuk pengadilan jakarta selatan pada 30 agustus 2021.

Ditanggal serupa juga, aldi bragi menggugat ririn dwi ariyanti, artis berusia 36 tahun, setelah 11 tahun menikah. Dan kini hal serupa tengah dialami ririn yang tengah berupaya untuk mendapatkan hak asuh ketiga anaknya.

Melalui pengacaranya, riri purbasari dewi, mengatakan bahwa ririn yakin masih bisa menghidupi ketiga anaknya.

Saksikan selengkapnya di BEST LIONTIVI, Berita Selebritis Terkini!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *