Jonathan Frizzy Diancam Keluarga Sang Istri, Benny Simanjuntak: “Jangan rusak mental ponakan saya!”

Benny Simanjuntak kembali mengungkap kekesalannya melalui Instagram. Paman Jonathan Frizzy atau Ijonk ini dengan tegas meminta kepada perempuan bernama Emma; yang disebutnya mama dari istri Ijonk yakni Dhena Devanka untuk tidak mengancam Ijonk.

“Buat mertua Ijonk, buat si Emma tidak perlu mengancam-ngancam Ijonk ya…” kata Benny.

Benny menyebut bahwa setiap pesan WhatsApp yang dikirim mertua Ijonk kepada merupakan bukti bagi Benny dan ia tidak takut.

“Setiap WA yang kalian tujukan ke Ijonk itu akan bisa menjadi barang bukti buat saya. Apa yang kalian tekan melalui ucapan WA kepada Jonathan Frizzy keponakan saya, anak saya akan saya pegang. Saya tidak takut!” lanjut Benny.

Benny menjelaskan bahwa kedua keluarga sepakat untuk baik-baik saja namun justru Ijonk menerima surat panggilan polisi.

“Kalian sudah sepakat mau baik baik saja, tapi apa? Justru Jonathan dipanggil polisi ada surat pemanggilan. Kedua, itu Dhena langsung konferensi pers!” jelas Benny.

Benny menegaskan kembali untuk tidak mengancam Ijonk. Bahkan Benny menyarankan untuk melalui pengacara masing-masing.

“Jadi tidak usah ancam-ancam Ijonk whatsapp, whatsapp dia. Kalau perlu sekarang ke pengacaranya saja kan sudah ada masing-masing pengacara. Ngapain ditekan-tekan Jonathan di whatsapp,” lanjut Benny.

Benny juga mengatakan bahwa jika sudah ada unsur pidana silahkan laporkan saja dan ia juga akan melawan sebab Benny merasa sudah lama dibohongi oleh keluarga Dhena.

“Coba kalau sudah ada unsur pidananya lakukan langsung, kita fight. Saya berani melawan. Saya sudah cukup lama dibohongi kalian!” tegas Benny.

Dalam tulisan Instagramnya juga Benny mengajak untuk perang melalui jalur hukum serta meminta untuk tidak merusak mental sang keponakan.

“Hayo kita berperang melalui hukum krn kita negara hukum! Jgn merusak mental ponakan saya, harusnya kau liat perlakuan anakmu kepada Ijonk anak saya, liat video nya … biar tau betapa tersiksanya ponakan saya,” tulis Benny.

Diketahui sebelumnya, Dhena melaporkan sang suami atas dugaan KDRT pada Mei lalu, disusul Ijonk yang melaporkan balik Dhena pada Senin, 6 September 2021. (Dety/Chandra)

Instagram Benny Simanjuntak

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *