Jual Barang Bekas Mulai dari Tas dan Sepatu Branded hingga Kipas Angin, Pinkan Mambo Kesulitan Uang Lagi?

Pinkan Mambo, penyanyi berusia 40 tahun yang terkenal melalui Duo Ratu pada 2002 ini sempat diberitakan ngamen di Hollywood karena ingin jadi penyanyi internasional.

Awal April kemarin, perempuan yang menikah ketiga kalinya dengan Steve Wantania di Amerika pada 2013 dan dikaruniai 3 orang anak ini menjual barang bekasnya di Instagram seperti tas dan sepatu branded, gitar, sofa, stroller, kipas angin, bola basket, tempat sampah, bak mandi bayi handuk hingga cobek dengan alasan ingin menjual dan malas mengurus barang tersebut.

source IG @pinkan_mambo

Pelantun lagu Kasmaran ini, di tahun 2013 pernah berada di kondisi sulit sampai anaknya kelaparan; 5 tahun tidak mendapat job menyanyi; terlilit hutang ratusan juta bahkan nyaris bunuh diri. Namun ia mengaku bisa bangkit berkat jualan pisang goreng, usaha laundry dan catering serta showroom mobil yang omzetnya menurut Pinkan lumayan.

Benarkah rumah Pinkan yang terletak di bilangan BSD masih mengontrak dan sekarang sudah pindah? Dan benarkah Pinkan jualan barang bekas merupakan teknik marketing agar diundang TV? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Pinkan Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *