Jual Dua Apartemen Menyambut Kehamilan Pertama, Rumah Baru Zaskia-Irwansyah Bakal Ada Lift-nya

Pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyambut kehamilan pertama dengan antusiasme tinggi. Keduanya memutuskan untuk menjual dua apartemen dan akan membangun rumah demi si buah hati.

Keputusan menjual dua apartemen dipilih agar keduanya tak membangun hunian baru dengan cara kredit. “Kecuali kami mau ada cicilan, tapi kami enggak mau. Kami enggak pengin ada riba, Insya Allah lebih berkah,” kata Zaskia seperti dikutip Kompas.com dari YouTube The Sungkars Family, Jumat (18/9/2020).

YouTube player

Sejak dipastikan hamil, Zaskia Sungkar memang sudah mulai membayangkan masa depan sang anak. Kakak Shireen Sungkar ini tak ingin anaknya nanti tinggal di apartemen.

“Ngebayangin bentar lagi kalau punya anak, Insya Allah. Kayaknya kasihan juga ya kalau (tinggal) di apartemen,” ucapnya. Berkaca pada pengalaman masa kecilnya, Zaskia Sungkar ingin anak-anaknya kelak bisa merasakan bermain dengan tetangga.

Hal itu tentu tak bisa didapatkan jika keluarga kecilnya tinggal di sebuah apartemen. “Kalau ngikutin ego aku (tinggal di apartemen), ya kasihan kan anaknya nanti gimana dia,” kata Zaskia.

Pembangunan rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih jauh dari kata sempurna. Dalam vlognya, Irwansyah sempat menunjukkan beberapa ruangan yang sedang dibangun mulai dari ruang keluarga, olahraga, hingga sekat ruang untuk sebuah lift nantinya.

“Di sini nanti ada lift karena Zaskia enggak kuat naik. Takut kan ya hamil, jadinya pakai lift mintanya,” ujar Irwansyah.

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka setelah menikah hampir 10 tahun. Dalam menyambut kehadiran anak pertama ini, Zaskia dan Irwan melakukan begitu banyak pengorbanan.

Instagram Zaskia Sungkar | Irwansyah

(disadur dari kompas.com/Ady Prawira Riandi, Andika Aditia)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.