Jual Rumah Pasca Tertipu Hampir 10 Miliar, Jessica Iskandar : Aku Bingung Bayar Cicilannya

Sharing is caring

Kondisi memprihatinkan tengah melanda keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula, seakan kalimat tersebut mewakili kondisi Jessica saat ini.

Pasalnya, Jessica yang baru saja tertipu hampir mencapai angka 10 Miliar ini, berniat menjual rumah yang menjadi asetnya saat ini. Dalam sebuah video yang diunggah, Jessica mengungkapkan alasan mengapa dirinya harus menjual aset. 

Sebelumnya, kabar Jessica Iskandar atau Jedar akan menjual rumah yang menjadi asetnya ini diutarakan oleh sang kakak, Erick Iskandar. Hingga kemudian Jedar memberikan klarifikasi terkait informasi tersebut.

 

Jedar memberikan penjelasan yang cukup lebar melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya. Bahkan dalam unggahan tersebut, Jedar memberikan bocoran total kerugian yang dialaminya. 

Pasalnya, Jedar tidak hanya kehilangan sejumlah mobil saja ya, melainkan ada banyak sekali total kerugian yang dirasakan. Dalam unggahannya Jedar menuliskan klarifikasi.

“Klarifikasi : Mengalami musibah penipuan hampir 10 Milyar itu bukan perkara mudah. Beli mobil satu persatu sampai total 11 mobil, hingga tau bahwa mobil-mobil telah dijual S tanpa sepengetahuanku,” tulis Jessica Iskandar.

Menurutnya, kehilangan total 10 Milyar tersebut belum termasuk profit yang dijanjikan.

“Bahkan hilang 10 Milyar itu belum termasuk profit, karena ternyata bukti transfer bagi hasil yang dikirimkan S selama ini juga palsu. Rencana yang selama ini aku pikir bisa mencukupi segala biaya hidup, bayar cicilan KPR dan tabungan masa depan anak-anak LUDES begitu saja,” sambung Jedar.

Tidak hanya memberikan klarifikasi saja, Jedar juga menjelaskan perkara pertemuan dirinya dengan terlapor, yang menjadi penipu yang membawa kabur uangnya.

Kala itu Jedar benar-benar percaya pada rekannya, karena miliki bisnis menjanjikan sehingga membuat dirinya benar-benar tergiur.

“Terlapor S, aku kenal semenjak pertama kali pindah ke Bali. Kami jadi berteman baik antara saya, S, kekasih T dan pegawai C, mereka meyakinkan saya bahwa bisnis mereka sukses dengan untung yang menjanjikan apalagi S dikenal memiliki link ke aparat dan pejabat, itu menambah kepercayaan saya terhadap S,” papar Jedar.

Seakan masih bisa mengelabuinya, Terapor S pun menawarkan bisnis lain kepadanya. Beruntungnya, ia tidak tergiur dengan bisnis lain yang ditawarkan.

“Setelah saya dan Vincent menikah, S mulai menawari suami saya proyek bisnis mulai dari PCR, jud1 0nl1ne, import baby lobster dan jual-beli jam tangan mewah beruntung Vincent tidak pernah mau. Vincent selalu mengingatkan saya untuk membaca kontrak perjanjian pinjam-sewa yang di buat oleh S, mungkin ini sebuah pertanda suami menyimpan kecurigaan, tetapi Vincent tidak ingin ikut campur antara aku dan S pada saat itu, karena memang bisnis ini sudah dimulai sebelum saya dan suami berpacaran,” terang Jessica Iskandar lagi.

Diketahui belakangan ini, tagihan Jedar semakin membengkak bahkan dirinya mengaku kekurangan saldo untuk melunasinya. Sehingga akhirnya membuat keputusan untuk menjual rumahnya.

“Akhir-akhir ini makin kacau ketika datang biaya-biaya tagihan cicilan rumah yang gagal autodebet karena saldo di tabungan tidak mencukupi, karena cicilan perbulan rumah sangat besar dan karena KPR masih beberapa tahun, aku tidak ingin menambah beban dan stress, aku putuskan untuk menjual rumah-rumah yang aku miliki,” tambah Jessica Iskandar.

Terlebih lagi, Jedar tidak ingin menambah beban suami yang sudah mempersiapkan segala kebutuhannya dan juga anak-anak saat ini.

“Apalagi aku tidak ingin merepotkan suami, karena suami sudah menanggung biaya rumah tangga, sekolah EL Barack, rumah yang sedang ia bangun serta bisnis yang sedang tidak stabil. Suamiku sejauh ini sudah banyak sekali membantuku, mulai dari support sistem dalam keluarga, agar aku bisa tetap fokus merawat dan menyusui bayi kami Don, koordinasi dengan pengacara, bolak balik meeting, Jakarta-Bali. Kalau tidak ada Vincent mungkin aku sudah menyerah. Untuk netizen yang belum paham alur musibah ini, silahkan komen di bawah, agar tidak terjadi praduga yang salah,” tutup Jessica.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.