Juwita Bahar akhirnya buka suara soal uang 800 ribu

Tanggal 26 Januari lalu, Anisa mengunggah postingan di akun instagram yang menyatakan kekecewaanya kepada sang putri, Juwita. Dalam unggahan tersebut, Anisa menceritakan saat ulang tahunnya kemarin, Ia mendapat kabar jika uang 800 ribu yang pernah diberikan oleh Juwita untuk membeli kue ulang tahun Anisa, dipermasalahkan oleh Deddy. Selain itu, Anisa juga mempermasalahkan sikap Juwita yang seakan tidak perduli dengan kondisi ibunda Anisa yang sedang sakit. Menurut Anisa, Juwita tidak pernah mau datang menjenguk neneknya.

 

 

Setelah beberapa waktu tidak ada respon dari Juwita, pada tanggal 2 Februari kemarin akhirnya Juwita pun angkat bicara di akun instagaram pribadinya. Dalam unggahan itu, Juwita memposting foto bersama neneknya pada tanggal 17 desember 2017 silam. Juwita menceritakann jika dia pernah menjenguk sang Nenek sebelu masuk rumah sakit. Hal itu diketahui oleh Dewinta, dimana saat itu Juwita menginap di rumah Dewinta.

Sementara permasalahan uang 800 ribu, Juwita menganggap uang tersebut adalah uang patungannya bersama ke 2 anak Dewinta untuk surprise ulang tahun Anisa dan Dewinta. Dan mengenai uang tersebut yang di permsalahkan oleh Deddy, langsung di bantah Juwita yang menulis jika Deddy tidak tahu sama sekali. Dalam caption tersebut, Juwita bahkan mempertanyakan bagaimana Anisa bisa mengetahui Deddy marah, sementara Deddy sama sekali tidak tahu.

 

Di akhir tulisan, Juwita meminta ibunya untuk tidak lagi membawa permasalahan keluarga nya menjadi konsumsi publik. Bagaimanapun sosok Anisa, Anisa adalah mama yang sudah melahirkan Juwita.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *