Kabar Bahagia, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilannya

Sharing is caring

Annisa Trihapsari tengah berbahagia. Istri dari Sultan Djorghi tersebut mengumumkan bahwa dirinya hamil. Kabar bahagia tersebut dibagikannya lewat postingan instagram miliknya.

Annisa Trihapsari tampak memamerkan foto hasil USG dengan latar belakang sosok Sultan Djorghi yang sedang tertidur.

“Alhamdulillah, amanah titipan Allah,” tulis Annisa Trihapsari dalam caption unggahannya di Instagram pada Minggu (17/4/2022).

Perempuan berusia 45 tahun itu juga menyematkan ayat suci Al Quran dalam caption unggahannya.

“Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan doa. #alquran surat Ali Imran 3 :38,” tulisnya.

“Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah. (Al Hadis),” lanjut Anissa Trihapsari.

Ucapan dan doa pun berdatangan dari rekan-rekan artis. Mereka ikut bahagia mengenai kabar kehamilan Anissa Trihapsari.

“Masya Allah Nis. Barakallah ya Nis Sultan semoga Allah limpahkan sehat ya Nis,” sambung Meisya Siregar.

“Tante, masya Allah. Congrats,” komentar Citra Kirana.

Diketahui, Anissa Trihapsari sebelumnya telah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, Aquene Aziz Djorghi, dan Rafi Akbar Putra Pangestu.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi menikah pada 16 Mei 2007 dan dikaruniai putri bernama Aquene Aziz Djorghi yang sudah menginjak usia 14 tahun.

Sebelum menikah dengan Sultan, Annisa pernah menikah dengan pria bernama Ari Sigit pada 1992 namun bercerai dan kembali menikah dengan aktor, Adjie Pangestu pada 1999 namun bercerai tahun 2002.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.