Kabar Duka, Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Senior Mieke Wijaya dikabarkan meninggal dunia di usia yang ke-82 tahun pada Selasa (3/5/2022) malam.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiiun. Telah meninggal dunia Mama, Nenek, kami tercinta Hj. MIEKE WIDJAJA pada hari Selasa, 3 Mei 2022 jam 19.30 dlm usia 82 thn. Mohon diampuni segala kesalahan2 nya & semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kata Nia Zulkarnaen.

Putri Mieke Wijaya, Nia Zulkarnaen mengatakan bahwa sang ibunya sempat dirawat di rumah sakit.

“Sempat sakit satu bulan dirawat di rumah sakit selama bulan puasa. Mungkin sudah usia sudah 82 tahun,” kata Nia Zulkarnaen.

Nia Zulkarnaen memohon doa untuk mendiang ibundanya.

“Mudah-udahan diampuni dosa-dosanya, mudah-mudahan karyanya bisa dikenang selalu sebagai salah satu legenda perfilman Indonesia. Karena jiwa dan hatinya hanya untuk perfilman Indonesia,” ucap Nia.

Nia Zulkarnaen juga mengungkapkan bahwa mendiang ibunya menderita penyakit diabetes hingga kanker.

Rencananya, jenazah Mieke Wijaya akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, siang nanti.

Sebagai informasi, perempuan kelahiran Bandung, 17 Maret 1940 ini, memulai kariernya di industri hiburan pada 1955 lewat film ‘Gagal’. Tetapi, penikmat film dibuat terpikat lewat perannya sebagai Nana di film ‘Tiga Dara’ (1956).

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.