Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Sharing is caring

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu musisi senior, Youngky Soewarno dikabarkan meninggal dunia.

Informasi kepergian Youngky Soewarno ini dikonfirmasi oleh Dewa Budjana, gitaris band GIGI. Dewa Budjana menyebut sang musisi meninggal dunia pada Kamis, 10 Februari 2022 pukul 23.40 WIB.

Kabar duka. Telah berpulang Gregorius Youngky Soewarno, pada Kamis, 10 Februari 2022, pukul 23.40 WIB dalam usia 65 tahun,” tulis Dewa Budjana, Jumat (11/2/2022).

Dewa Budjana mengaku mendapat kabar duka itu dari anak Younky Soewarno. Ia membaca pesan tersebut pagi tadi.

“Saya dapat kabar dari anaknya, baru tahunya tadi pagi pas nyalain HP,” ujar Dewa Budjana.

Dewa Budjana sendiri belum tahu penyebab meninggalnya Youngky Soewarno. Tetapi beberapa waktu lalu, dia memang sempat melihat rekannya itu tampak lemas dan kerap terlihat mencari tempat yang terkena sinar matahari untuk berjemur.

“Saya kurang tahu (penyebab meninggal), karena saya belum nanya,” tutur Dewa Budjana.

Tapi memang terakhir tuh tiga minggu lalu saya rekaman bareng, itu memang keliatan lemes. Dia banyak ke tempat outdoor buat berjemur,” sambungnya.

Youngky Soewarno adalah seorang musisi dan komponis Tanah Air yang berperan dalam banyak karya salah satunya album milik Vina Panduwinata, Aku Makin Cinta, yang dirilis pada tahun 1996.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.