Kabarnya Roro Fitria Tidak Akan Mengungkapkan Siapa Rekan Artisnya, Kenapa?

Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan Nyai Roro Fitria, lahir di Yogyakarta, pada 29 Desember 1987. Roro Fitria pernah berkecimpung ke dunia politik , hingga akhirnya dikenal sebagai artis. Sepak terjang Roro di dunia hiburan terbilang banyak yang kontroversial. Dari pengakuannya yang memiliki harta 750 miliar, serangkaian ritual yang ia jalani demi melestarikan kebudayaan Jawa, mensomasi sebuah rumah sakit karena menolak merawat ibunya, kabar dirinya yang mengalami penunggakan pajak mobil mewah, hingga kehadirannya yang ditolak saat menghadiri pernikahan putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Tepat di hari valentine, Roro ditangkap atas kepemilikan sabu-sabu seberat 2,4 gram. Walau hasil test urine negatif, Polda Metro Jaya tetap menahan Roro yang terbukti memiliki barang bukti sabu. Roro dikabarkan memesan barang tersebut kepada seorang fotografer yang berinisial WH yang lebih dulu ditangkap di kawasan Hayam Wuruk. Saat itu polisi memergoki WH yang terus mendapat telpon dari Roro dan terus bertanya kapan barang tersebut sampai. Pagi harinya polisi pun akhirnya menggebrek kediaman Roro di kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan Roro ini mencengangkan banyak pihak, dimana sebelumnya ia pernah didaulat sebagai Duta Anti Narkoba pada tahun 2015.

Menurut AKBP Jean Calvin, Roro mengaku baru mengkonsumi narkoba pada bulan kemarin. Penangkapan kemarin itu adalah transaksi pertama Roro membeli barang haram tersebut. Kabarnya sabu itu akan digunakan Roro bersama rekan artis yang hingga kini masih enggan ia beberkan namanya kehadapan publik. Roro pun menyampaikan permintaan maaf dan rasa penyesalan yang mendalam untuk keluarga dan masyarakat indonesia.

Apa langkah hukum yang akan di ambil oleh mbak Nuning selaku kuasa hukum Roro Fitira.? Benarkah jika Roro kini masih dalam keadan shock hingga tak mau makan? Dan apa klarifkasi mbak Nuning soal kabar Roro yang diduga tengah sakau saat penangkapan? Siapa teman artis yang di sebut-sebut oleh Roro tersebut? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Roro Fitria : @roro.fitria1989
Nuning Tyas : @nuningtyaswidyowati

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *