Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Datang Bersama Kekasih Penuhi Panggilan Polisi

Selebgram Rachel Vennya memenuhi undangan pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina hari ini kamis (21/10).

Mengenakan pakaian putih dengan masker hijau, Rachel Vennya hadir di Polda Metro Jaya pada pukul 14.15 WIB. Tidak sendiri, Rachel Vennya datang bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnisa yang juga akan diperiksa.

Rachel terlihat terus menunduk dan bungkam, tidak menyampaikan satu patah kata pun. Saat ditanya soal kesiapan pemeriksaan dan kasus yang dihadapinya, Rachel tetap bungkam.

Rachel beserta rombongan langsung masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan.

Seharusnya selebgram dengan 6,7 juta followers tersebut dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB.

Hal itu disampaikan Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat yang mengatakan jadwal hari ini adalah meminta klarifikasi perihal pelanggaran protokol kesehatan. Pihaknya turut memeriksa pacar Rachel, Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnisa.

“Tiga orang yang dijadwalkan pemeriksaan hari ini,” ujarnya, Kamis (21/10).

“Ya kami klarifikasi karena beritanya sudah beredar kemudian juga melanggar prokes dan lain sebagainya. Hari ini kami jadwalkan klarifikasi rencananya akan datang jam 1 siang,” lanjutnya.

Kepolisian juga menerapkan 2 Undang-Undang untuk kasus Rachel Vennya tersebut.

“Kami terapkan 2 yang pertama UU tentang wabah penyakit yang kedua itu kekarantinaan,” lanjutnya.

Pemeriksaan ini dilakukan akibat dari dugaan kabur Rachel Vennya, beserta sang kekasih dan manajer saat karantina di RSDC Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara selepas kepulangannya dari Amerika.

Sebelumnya ibu dua orang anak ini sempat melakukan klarifikasi pada Senin 18 Oktober lalu, ia membenarkan bahwa dirinya tidak menjalankan kewajiban karantina karena kangen anak.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.