Kagumi Sosok Mendiang Uje, Panji Petualang Beli Motor Sport Peninggalan Almarhum

Presenter dan youtuber Panji Petualang diduga jadi membeli sepeda motor peninggalan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Setidaknya dugaan ini terlihat dalam sederet unggahan Panji di Instagram sejak Minggu (14/6/2020) kemarin. Awalnya, Panji unggah video kedatangan ustaz Zacky Mirza bersama rombongan.

Zacky juga turut membawa motor gede Kawasaki Er-6n peninggalan Uje. Dalam foto, motor tersebut dibawa menggunakan sebuah truk. Ustaz Zacky selama ini diketahui sebagai orang yang merawat motor tersebut sepeninggal Uje.

Dalam unggahan selanjutnya, dugaan Panji sudah membeli motor Uje makin gamblang. Di situ, Panji menyebut sudah dipercaya Zacky untuk menjaga motor peninggalan almarhum.

“Saya terima amanah sebuah motor bersejarah dari zackymirza_. Terimakasih ustaz telah mempercayai saya untuk menjaga motor peninggalan almarhum ustaz Jefri ini.

Dan hari ini pula saya telah kasih/berikan sebuah motor kesayangan saya untuk putra almarhum ustaz Jefri @abidzar73. Semoga abizar suka ya,” tulis Panji.

Dalam foto yang diunggah Panji dan sang ustaz bersalaman. Foto lainnya memperlihatkan keduanya sama-sama memegang Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Di unggahan terakhir, Panji Petualang perlihatkan motor berkapasitas 650cc itu sudah terparkir di dalam rumahnya.

Belakangan ini, Panji Petualang memang sempat mengutarakan keinginan untuk memiliki motor peninggalan Uje. Selain karena kagumi sosok Uje, ayah dua anak itu mengaku penggemar berat jenis motor tersebut.

Instagram Panji Petualang

(disadur dari suara.com/Yazir Farouk)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *