Kaji Edan, Crazy Rich Jagakarsa Yang Dikaitkan Dengan Kekayaan Juragan 99

Onny Hendro Adhiaksono atau yang dikenal sebagai Kaji Edan, Seorang pengusaha nasional di bidang property ini, ramai menjadi perbincangan netizen di sosial media.

Kaji Edan yang memiliki julukan Crazy Rich Jagakarsa ini, dikaitkan dengan Gilang Widya atau Juragan 99 juga memiliki panggilan Crazy Rich Malang, yang heboh disebut netizen kekayaan yang dimilikinya merupakan milik Kaji Edan.

Menanggapi hal tersebut, melalui postingan media sosial, Kaji Edan mengungkapkan, dirinya tidak mengenal Juragan 99, dugaan tersebut merupakan fitnah kepada dirinya.

“Jadi yang sebenarnya yang disebutkan di media sosial dan sebagainya yang saya jadi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa saya bilang fitnah, saya enggak kenal sama sekali dengan yang namanya Gilang itu,” tegas Kaji Edan, dalam unggahan Instagram @kajieden, Senin (14/03/2022).

Bahkan, salah satu netizen mengatakan bahwa private jet milik juragan 99, atas nama Kaji Edan. Namun Kaji Edan membantahnya, karena itu bukanlah hal yang benar.

“STNK pesawat aja saya belum pernah liat kok kaya apa bentuknya,” lanjut Kaji Edan.

Kaji Edan menambahkan, Ketika ia menaiki private jet milik Juragan 99 yang diunngah di media sosial  ini, itu hanya untuk konten.

“Otak saya tuh iseng saja. Saya ngomong ke anak saya, ‘nanti kalau Ayah naik tolong di videoin, ya. Di tulisan Juragan 99 diliatin, nanti Ayah mau bikin konten'” katanya.

Crazy Rich Jagakarsa juga mengungkapkan, bahwa dirinya sudah memaafkan atas berita yang tidak benar terkait dirinya, yang ia sebut sebagai fitnah.

“Saya tidak akan melaporkan pasal Pencemaran nama baik maupun fitnah. Baik kepada pembuat berita maupun netizen yang percaya pada berita tersebut,” pungkas Kaji Edan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.