Kalahkan Luna Maya, Lelang Popcorn Emas Chef Arnold Dimenangkan Hotman Paris Seharga 50 Juta. Wow!

Hotman Paris, lewat unggahan terbarunya pada Kamis (19/11/2020) mendadak menjadi perbincangan netizen. Pengacara asal Sumatra Utara ini mengunggah foto ia sedang menikmati popcorn yang diketahui adalah hasil karya dari chef Arnold.

Bukan popcorn baisa, popcorn racikan Chef Arnold itu merupakan popcorn campur emas yang dihargai Rp50 juta. Popcorn tersebut dicampur dengan edible gold alias emas yang bisa dimakan.

Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo …. sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai…makanya hotman harus punya berapapun harganya…dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)” tulisnya, dikutip oleh Liputan6.com, Kamis (19/11/2020).

Sebelum dibeli oleh Hotman Paris, Chef Arnold awalnya hanya iseng lelang popcorn buatannya yang dilapisi emas tersebut lewat Insatgramnya. Sontak banyak yang menawar bahkan sampai Rp510 ribu.

Meski hanya asal sebut oleh netizen, rupanya Hotman Paris berani membayar Rp50 juta. Benar saja, popcorn itu pun berhasil jatuh ke tangan pengacara yagn dijuluki  “Raja Pailit” tersebut.

Bahkan harga tawaran Hotman Paris mengalahkan Luna Maya yang sempat menawar Rp40 juta.

Tak hanya Luna, Crazy Rich Surabaya hingga Ria Ricis juga dikethaui sempat menawar popcorn ‘emas’ itu.

Instagram Hotman Paris

(disadur dari hot.liputan6.com/Loudia Mahartika)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.