KAMU HARUS TRAVELING BARENG PACAR ! INI ALASANNYA…

Siapa sih yang ngga pengen traveling bareng pacar? Trus kenapa ini harus banget dilakuin ?

Bukan cuma moment seru aja yang bisa kamu dapet, tapi kamu juga bisa mempelajari karakter masing – masing dari pasangan.

Nah, ini alasan lainnya…

 

DIA TIPE PERENCANA YANG BAIK ATAU BUKAN

Kamu akan mengetahui apakah pacar kamu suka merencanakan sesuatu dengan matang atau lebih suka yang dadakan.

Misalnya, tiba – tiba ngajak liburan tanpa ada persiapan, tetapi saat eksekusi bisa ditangani dengan baik. Atau kebalikannya, memerlukan waktu beberapa minggu bahkan bulan untuk mempersiapkan traveling bersama.

 

KALIAN BISA BEKERJA SAMA ?

 

Saat sedang menjelajahi sebuah tempat baru, kalian pasti akan menghadapi yang namanya keadaan darurat. Intinya adalah kalian bisa belajar bagaiamana caranya menghadapi dan bekerja sama memecahkan masalah.

Di situasi yang darurat, kamu akan segera mengetahui karakter satu sama lain, apakah cenderung memiliki pembawaan yang tenang atau justru panik. Yang jelas, harapan tiap pasangan tentunya punya karakter yang seimbang, ada yang panikan ada yang bisa dengan mudah menenangkan.

BELAJAR HAL YANG PALING DISUKAI OLEH PASANGAN

secara tidak langsung, kalian akan meninggalkan rutinitas sehari – hari. Jadi kamu bisa memperhatikan hal apa saja yang paling disukai pasangan dari mulai hobi, dan hal lain yang dilihat dari kebiasaannya selama traveling.

KALIAN AKAN TAHU SIKAP DILUAR KEBIASAAN SEHARI – HARI

Hal ini pastinya akan terlihat, dimana kebiasaan yang kamu temukan dirumah bisa saja berubah saat diluar zona nyaman. Yang jelas, traveling bersama pasangan akan membuat kamu mengetahui apakah dia tipe orang yang toleran atau intoleran.

 

 

 

MENEMUKAN TALENTA TERSEMBUNYI

Tidak ada yang menduga jika pasanganmu memiliki kemampuan atau kreatifitas tinggi serta Ide – Ide menarik saat bertemu dengan hal hal seperti, sandal putus, rantai sepeda sewaan copot, terjebak hujan, dan banyak hal lainnya.

 

 

 

 

SEPERTI APA PASANGANMU DALAM MENGHABISKAN UANG ?

kamu akan mengetahui bagaimana pasangan kamu dalam menghabiskan uang saat traveling. kebiasaan ini akan sangat berpengaruh dengan kehidupan bersama nanti.

 

 

 

 

MEMPERKUAT HUBUNGAN

Banyak studi yang mengatakan bahwa pasangan yang pernah melakukan traveling bersama merasa lebih bahagia dalam menjalin hubungan mereka. Jika dijelaskan secara ilmiah, traveling mampu melepaskan hormon dopamine yang mana adalah senyawa kimia dalam otak yang berhubungan dengan kebahagiaan.

Artinya, saat traveling bersama pasangan, nantinya akan terus teringat akan kebahagiaan yang didapat bersama-sama.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *