Kandungan Bermasalah Sejak Awal, Ini yang Dirasakan Marissa Nasution

28 Mei 2018 lalu adalah hari yang membahagiakan bagi pasangan presenter Marissa Nasution dan Benedict Brueggemann. Setelah penantian mendebarkan selama 38 minggu, keduanya dikaruniai seorang bayi cantik bernama Alaia Moana Brueggemann atau Baby Allie.

Sebelumnya Marissa harus kehilangan salah satu janin kembarnya di usia kehamilan 4 bulan akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Ini adalah kondisi langka dan serius yang hanya terjadi pada kehamilan kembar identik. Kedua bayi kembar Marissa harus berbagi satu plasenta sehingga suplai darah ke tubuh keduanya menjadi tidak seimbang.

“Ketika mengetahui kandungan bermasalah, sampai harus operasi dan baby meninggal, itu harus kami lalui langsung hari perhari. It was so much, “ kenang Marissa saat kemunculan pertamanya di televisi pasca melahirkan (Rumpi No Secret, 31/07).

“Selama seminggu sesudahnya, aku sempat merasa down. Sampai akhirnya aku rasa waktu bersedih sudah usai, aku harus tetap positif berjuang untuk Alaia,” lanjut Marissa sambil tersenyum.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *