Karena Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Minta Kekasihnya Diruqyah

Pedangdut Irma Darmawangsa khawatir dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian. Irma merasa Irfan tengah tergoda dengan Barbie Kumalasari. Irma pun meminta guru spiritualnya untuk membenahi masalah tersebut.

Hal itu terlihat saat guru spiritual Irma, Gus Anom mengunggah foto acara zikir dan salawat yang akan berlangsung di Surabaya, 2 November 2019. Acara tersebut juga akan diisi okeh beberapa artis, salah satunya Irma.

“Gus, diruwat tuh si @irfansebaztian15,” tulis Irma dalam kolom komentar.

Gus Anom coba mengerti kondisi hati salah satu muridnya tersebut. Ia coba menasihati Irma yang seolah tak tenang dengan sikap Irfan belakangan ini setelah dekat dengan Barbie.

“Namanya perempuan itu kalau berhubungan pasti serius. Wajar kalau Irma marah dan khawatir soal hubungannya. Semua perempuan pasti ingin membina rumah tangga,” kata Gus Anom saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 1 November 2019.

Gus Anom akan coba memberi nasihat kepada keduanya. Rencananya Irma dan Irfan akan ikut dalam kegiatan tersebut. Gus Anom berharap keduanya bisa mengambil hikmah dari acara itu.

”Tanggal 2 nanti kan mereka ikut ngaji di sini (Surabaya). Nanti sekalian saya kasih nasihat-nasihat buat keduanya, enggak Ifan aja,” kata Gus Anom.

“Semoga hubungan mereka dari acara zikir nanti bertambah baik. Kalau habis zikir kan seharusnya hatinya lebih adem, lebih tenang, saling mengalah,” katanya melanjutkan.

Instagram Irma Darmawangsa

(disadur dari viva.co.id/Ichsan Suhendra)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.