Karena Pakaiannya di Pernikahan Glenca Chysara, Akhirnya Amanda Manopo Buka Suara : Aku Ga Nyaman

Sharing is caring

Setelah menggegerkan publik karena penampilannya yang dianggap terlalu terbuka pada pesta pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu. Akhirnya Amanda Manopo buka suara mengenai pakaiannya yang mengekspos belahan dada. 

Menurutnya, terkadang sebagai publik figur Amanda harus mengenakan pakaian yang sudah disediakan. Hal ini kerap terjadi tidak hanya ketika pernikahan Glenca dan Rendy saja. 

“Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam,” jelas Amanda Manopo, mengutip dari Intens Investigasi.

Pemeran Andien dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun berusaha mengenakan pakaian tertutup. Dirinya mengaku tidak ingin mengulangi kejadian yang sama seperti kemarin.

“Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi,” ujar Amanda Manopo.

Amanda juga mengaku bahwa dirinya terkadang tidak memiliki waktu untuk mencoba terlebih dahulu pakaian yang harus dipakai. Bahkan Amanda harus mengenakan baju yang baru ada atau dadakan dan biasanya baju tersebut sudah sesuai dengan lekuk tubuhnya.

“Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya nggak ada waktu buat fitting dan segala macam dan pas pakai ya sudah begini. Ya sudah terus harus gimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press,” imbuh Amanda menjelaskan.

Amanda Manopo mengaku pakaian yang dikenakannya ketika menjadi bridesmaid Glenca Chysara pun masih terasa nyaman. Akan tetapi mantan kekasih Billy Syahputra ini menjadi terlihat tidak nyaman karena ternyata banyak tamu undangan yang datang.

Namun Amanda tetap berusaha percaya diri dan menjaga bagian tubuhnya yang terlihat ketika foto-foto.

“Mungkin saya nggak nyaman karena ternyata wow ramai sekali ya gitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *