Karena peran, Amanda Rawless Rela Berakting Jadi cewek Tomboy Dan Bandel

Amanda Carol Rawles, lebih dikenal dengan Amanda Rawles lahir di Jakarta, 25 Agustus 2000. Mengawali karirnya sebagai model kemudian merambah dunia akting dalam sinetron ‘Jagoan Silat’ di tahun 2012. Selain bermain sinetron, amanda juga kerap bermain dalam FTV dan mulai menjajaki dunia layar lebar dengan membintangi film ayah ‘menyayangi tanpa akhir’ di tahun 2015.

Amanda pernah menjalin hubungan dengan Marco Teguh yang merupakan anak dari motivator Mario Teguh. Namun setelah satu tahun berpacaran, keduanya mengakhiri hubungan pada akhir tahun 2016. Saat bermain dalam film ‘Dear Nathan’, amanda kerap dijodohkan oleh fans dengan lawan mainnya yaitu jefri nichol karena melihat chemistry yang sangat kuat dari keduanya. Chemistry tersebut tidak berlanjut ke dunia nyata karena Jefri Nichol telah memiliki kekasih. Saat ini amanda sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan Adriel Susanteo, yang tengah melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Pada tahun ini Amanda sedang disibukkan dengan promo film terbarunya yang bergenre drama komedi berjudul ‘The Perfect Husband’ bersama dengan aktor Maxime Bouttier dan Dimas Anggara. Dalam film tersebut amanda berperan sebagai gadis sma bernama ayla yang memiliki kepribadian tomboy dan terkesan bandel. Ia mengakui bahwa karakter tersebut bertolak belakang dengan dirinya, namun merasa senang karena mengidam-idamkan mendapatkan peran tersebut.

Bagaimana cara Amanda untuk bisa mendalami karakter tersebut? Lalu bagaimanakah chemistry yang terbangun antara Amanda dan lawan mainnya.? Benarkah Amanda dulu sering di bully karena dianggap tidak menarik.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Amanda Rawles : @amandarawles

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *