Karir Belasan Tahun Rusak dalam 3 Jam, Nia Ramadhani Sempat Down hingga Akhirnya Ambil Hikmah Usai Dibully Jadi Host

Nia Ramadhani mendapat kritikan tajam usai menjadi host dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020. Nia merasa hal itu berpengaruh terhadap nama baik yang sudah dia bangun selama belasan tahun. Nia mengungkapkan hal itu dalam program Nyonya Boss yang tayang di Trans TV.

“Gue pikirnya berapa belas tahun gue bangun nama gue, dalam tiga jam cuma perkara masalah beginian gue ngerasanya kayak jelek,” kata Nia.

Ia mengaku setiap orang pasti memiliki pengalaman berbeda yang bisa membuat mereka merasa down. “Tapi sudahlah, yang gue share ini, sebegitu down-nya gue. Setiap orang kayak down-nya beda-beda,” tutur Nia.

Meski ada orang-orang yang menghiburnya, perempuan 30 tahun ini merasa kritikan yang diterimanya usai jadi host acara TikTok Awards merupakan sesuatu yang penting buat dirinya.

“Ada juga orang yang, ‘Masa gitu doang lo segitunya.’ Cuma kalau di gue ini it matters,” ucap Nia.

Kendati demikian, Nia mencoba mengambil hikmah dari peristiwa yang ia alami usai jadi host TikTok Awards. Dari kejadian itu, pemain sinetron Bidadari ini berpikir bahwa Tuhan tidak ingin membuatnya jadi orang yang besar kepala. “Kalau gue bagus, gue sombong. Gue yakin,” ujar Nia.

Sebelumnya, banyak yang mengkritik Nia Ramadhani tidak memahami tugasnya sebagai seorang host dan berprilaku kurang tepat. Nia tidak memungkiri merasa kesulitan saat menjalani tugasnya sebagai seorang host. Bahkan, ia sempat ingin berhenti memandu acara.

“Gue pengin berhenti di tengah jalan karena gue merasa enggak mampu tadinya,” tutur Nia. Meski tidak mudah, Nia akhirnya memutuskan melanjutkan pekerjaannya untuk memandu TikTok Awards bersama Raffi Ahmad.

“Gue sudah lakukan yang semampunya,” tutup Nia Ramadhani.

Instagram Nia Ramadhani

(disadur dari kumparan.com/Andrian Gilang Khrisnanda, D.N Mustika Sari)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.