Kartika Putri Masih Betah Menjomblo hingga kini, Mengapa?

Kartika Putri atau yang sering disapa Karput, lahir di Palembang 20 Januari 1991 yang mengawali karirnya sebagai presenter olahraga dan berita ditahun 2011. Namanya mulai dikenal lewat aksinya sebagai nanny seksi atau pengasuh di acara Talkshow kakek-kakek narsis yang ditayangkan di Trans TV.

Pada Januari 2017 lalu, Kartika sempat dikabarkan sudah memiliki kekasih. Namun setelah 4 bulan menjalin kasih, hubungan itu pun kandas. Sebelumnya Karput sempat mejalani kasih dengan Ricky Perdana selama 3 tahun tetapi hubungan mereka berakhir ditahun 2012. Pada tahun 2015 Kartika sempat dikabarkan dengan Erick Iskandar kakak dari Jessica Iskandar,sempat putus sambung sampai akhirnya mereka berpisah. Diakhir 2015 Kartika sempat dikabarkan dengan pria berkebangsaan Kanada bernama Matthew, namun lagi-lagi percintaannya gagal.

Lantas benarkah putusnya hubungan Kartika dengan pacarnya yang lalu karena Kartika dilarang bekerja di dunia hiburan? Dan seperti apakah sosok pasangan yang di inginkan Kartika Putri saat ini? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment