Karyn Putri Lestari, pemenang SUCA 3 mendapatkan uang sebesar 50 juta untuk membeli Squishy dan Drone??

Karyn Putri Lestari, gadis kecil yang berusia 10 tahun asal Medan ini mulai menyita perhatian kala dirinya mengikuti ajang Stand Up Comedy yang tayang di salah satu stasiun televise. Keberaniannya yang tampak di panggil dengan membawakan materi bit komedi, membuat Karyn di kenal sebagai kecil-kecil cabe rawit. Celotehannya yang ceplas ceplos dengan masih kental berlogat Medan menjadi ciri khas Karyn di panggung Stand Up Comedy.

Aksi komedinya, berhasil menghantarkan Karyn menjadi juara kedua ajang Stang Up Comedy, dengan membawa uang 50 Juta. Semenjak naik di panggung Stand Up Comedy, Karyn kini memiliki 140k follower di Insatgram nya. Padahal sebelumnya, ibunya, Nuke Purnamawaty melarang Karyn untuk mengikuti ajang tersebut karena takut sekolahnya terganggu. Akibatnya, Karyn mengaku jika ia mendaftar diam-diam tanpa sepengetahuan ibunya.

Di akui Karyn, kemampuannya berkomedi menurun langsung dari ibunya. Karyn yang mengidolakan Young Lex ini, mengaku jika ia sering mendapatkan bit komedi langsung dari ibunya.

Seperti apa kisah Karyn si kecil-kecil cabe rawit ini? Benarkah uang 50 juta akan ia belikan Squishy, drone dan mentraktir teman sekelas? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.
Foto Lights On Rumpi.
Foto Lights On Rumpi.
Foto Lights On Rumpi.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment