Kasus Binomo, Kapten Vincent Diperiksa Polisi Selama 15 Jam

Kapten Vincent Raditya telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Rabu 6 April 2022. Pemeriksaan terhadap Kapten Vincent Raditya tersebut terkait proses penyidikan kasus dugaan Aplikasi Binomo.

“Kemarin kita fokus kasus IK, karena ada berhubungan Kapten Vincent dengan IK,” kata Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).

Chandra menjelaskan, Vincent diperiksa lantaran diketahui pernah membuat konten video bersama dengan tersangka Indra Kenz, yang diduga mempromosikan Binomo.

“Iya, karena pernah membuat video bareng sama IK,” ujar Chandra.

Dalam pemeriksaan kemarin, Chandra mengatakan bahwa Vincent diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri selama kurang lebih 15 jam, dengan total 40 pertanyaan.

“Kemarin diperiksa dari jam 10.00 WIB sampai jam 01.00 WIB. (Pertanyaan) 40-an,” kata Chandra.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol. Chandra Sukma Kumara menyebutkan pihaknya tengah menelusuri apa pun dan siapa pun yang terkait dengan Indra Kenz, termasuk Kapten Vincent yang pernah satu frame dalam konten YouTube Indra Kenz.

Karena ada hubungan antara Kapten Vincent dengan IK,” kata Chandra di Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.