Kasus Penghinaan Anak, Ussy Sulistiawaty Mendapat Dukungan Suami Laporkan Akun Haters

Ussy Sulistiawaty kembali mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan beberapa akun yang secara terang-terangan menghina anaknya di media sosial.

Ussy datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kedatangan wanita kelahiran Jakarta itu guna menyerahkan beberapa bukti kasus. Bukti tersebut adalah tangkapan layar komentar akun yang dilaporkannya di Instagram.

Ussy memperjuangkan kasus penghinaan anaknya ini sejak Desember tahun 2018 lalu. Hari ini, Kamis 9 Mei 2019, pelantun lagu ‘Klik’ itu bisa sedikit bernapas lega karena dari 10 akun yang dilaporkan, sudah dikerucutkan menjadi tiga akun.

Tiga akun tersebut sudah diproses dan diperiksa oleh pihak kepolisian. Hasilnya adalah, tiga akun yang masih dirahasiakan tersebut terbukti melanggar undang-undang ITE.

Berjuang membela anak-anaknya, ibu empat orang anak itu ternyata mendapat dukungan yang luar biasa dari sang suami, Andhika Pratama. Sejak awal, pria yang berprofesi sebagai presenter tersebut selalu meyakinkan Ussy.

“Ya support lah. Andhika juga dari awal gini, ‘kamu ini kalau sekedar hanya mau melaporkan dan sudahan kalau mereka minta maaf atau enggak’ aku bilang ‘enggak’ ya sudah kalau gitu maju terus,” ucap Ussy.

Instagram Ussy Sulistiawaty

https://www.instagram.com/ussypratama/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *