Kata Roy Marten soal Gading yang Digosipkan dengan Anak Menteri Susi

Sejak resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten tak jarang diisukan memiliki kedekatan spesial dengan sejumlah perempuan. Terbaru, ia digosipkan sedang melancarkan pendekatan terhadap Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Desas-desus mengenai itu bermula ketika Gading mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Nadine dan Menteri Susi ke Instagram belum lama ini. Tak hanya dijodoh-jodohkan oleh netizen, sejumlah teman juga melontarkan godaan terkait dirinya dan Nadine.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Roy Marten menyampaikan komentarnya mengenai gosip itu. Menurut lelaki berusia 67 tahun tersebut, putranya tak berupaya menjalin kedekatan spesial dengan Nadine.

“Itu, kan, yang saya tahu, Lebaran, silahturahmi, ketemu Bu Susi, foto-foto. Hanya itu saja yang saya tahu. Ya, kenalan biasa, saya kira, itu,” ucap Roy, Rabu (12/6).

Roy mengaku tak tahu-menahu sejauh mana kedekatan Gading dengan Nadine. Menurutnya, mereka baru pertama kali bertemu dalam momen silaturahmi yang diabadikan dan diunggah di Instagram tersebut.

Pemain film ‘Romantika Remaja’ itu menilai Nadine sangat cantik. Hanya saja, ia enggan berkomentar ketika ditanya apakah Nadine cocok dengan putranya. Yang jelas, Roy tak merasa bermasalah tatkala Gading Marten diisukan demikian.

“Ya, nanti gantian. Foto sama Sophia Latjuba, katanya (dekat) sama Sophia. Nanti Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren,” ujarnya diselingi tawa.

Hingga saat ini, Roy mengaku belum mendengar cerita Gading mengenai perkembangan kisah cintanya. Selain itu, ayah Gempita Nora Marten tersebut juga belum pernah mengenalkan kekasih baru kepadanya.

Apa pun keputusan Gading terkait kehidupan asmaranya, menurut Roy, ia akan mendukung.

Lantas, apa pendapat Roy jika Gading benar-benar jadian bahkan hingga ke jenjang pernikahan dengan putri Menteri Susi Pudjiastuti?

“Ha ha ha. Kejauhan. Saya ketua RT saja bukan,” tutup ayah¬†Gading Marten¬†tersebut.

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.